Senin, 14 Januari 2008

Wings Of Brave


Atas saran seorang teman (editag), saya mulai lagi menghidupkan blog ini setelah sekian bulan terlalaikan akibat kesibukan di dunia nyata, memang sedikit terasa ada rasa malas utk memulai mendesain, namun saya diuntungkan oleh ide yg mengalir begitu saja, menyenangkan rasanya kembali mendesain hal-hal yg saya senangi seperti misalnya Wings Of Brave ini, sebelumnya, saya memang telah lama tertarik dgn olah raga surfing ini (meski belum berani utk mencobanya :)), semakin terinspirasi setelah kemarin2 dimasa libur saya menonton sebuah film animasi tentang perjuangan seekor pinguin kutub utk menjadi seekor surfer yg paling jago...pokoknya critanya keren lah, terlebih lagi, saya juga mencintai laut, mungkin karena saya lahir dipulau, kenal pantai, ombak dan laut sedari kecil, bahkan hampir merenggut nyawa saya, namun sepertinya laut akan selalu saya rindukan, terlebih saat ini, ketika saya berada didaerah yg tak berpantai... mudah2an dimasa yg akan datang saya masih berkesempatan utk menikmati keindahan laut dan pantai... dan belajar surfing! :D

Tidak ada komentar: