Senin, 14 Januari 2008

Oase



entah kenapa, angka 9111 begitu mempengaruhi saya, pun bila ditelusuri, angka 9111 sesungguhnya mempunyai arti penting bagi seseorang yang mengaku muslim seperti saya, dan saudara-saudara muslim yang lainnya, namun itu akan menjadi pokok bahasan yang berbeda yg tidak akan saya perpanjang bahasannya disini, yang pasti, angka 9111 ini bagian dari oase ditengah padang gurun yg panas yg mampu menghilangkan dahaga seorang manusia dalam perjalanannya menempuh kehidupan didunia, untuk lebih spesifik, 9111 berupa janji yang Maha pasti akan dipenuhi yang diperuntukkan bagi dan hanya bagi segolongan orang-orang pilihan....

sungguh...bermimpi pun saya tidak berani untuk menjadi bagian dari golongan orang-orang pilihan tersebut, namun, tidak pula membuat saya pesimis dan apatis untuk meninggalkan janji tersebut, karena sesungguhnya, kondisi seseorang itu tidak akan berubah, bila seseorang tersebut tidak mau untuk merubahnya, dan sungguh, dengan menggunakan angka 9111 sebagai identitas, menjadi motivasi saya utk ambil bagian menjadi golongan yang menerima Maha janji tersebut.

butuh waktu dan kata-kata yang tidak sedikit untuk menelusuri dimensi spiritual ini, akhir kata, best regards for all, terima kasih atas kunjungan dan kerelaannya membaca keluh kesah dan melihat desain saya :)

salam

2 komentar:

Ningtyas mengatakan...

humm...gud kq!!!tyuz berkarya yak
met kenal 'n keep blogging ^^

http://myangelistyas.blogsome.com

ninetriple1 mengatakan...

thx dah mampir dan dukungannya :)