Rabu, 04 Juli 2007

to illustrated your idea!





Assalamualaykum

Selamat datang di blog saya, blog ini digunakan sebagai media tempat promosi dan tempat studio desain ilustrasi saya, Ddesign-studio, menampilkan hasil ilustrasi yg saya buat, baik desain yg dipesan oleh klien, maupun desain illustrasi untuk koleksi pribadi saya sendiri, studio Ddesign-studio sendiri berkomitmen untuk memberikan jasa pembuatan logo, kartu maupun produk lain yang didasarkan pada keahlian di bidang desain ilustrasi. Begitu eratnya kaitan antara ilustrasi sebagai identitas sebuah produk, individu, perusahaan, organisasi, undangan pernikahan bahkan lambang sebuah negara, sehingga diharapkan dengan adanya blog ini, akan mempermudah anda untuk menterjemahkan ide-ide anda kedalam ilustrasi.
untuk menghubungi saya, cukup dengan menuliskan pesan di blog ini atau melalui email: ninetriple1@gmail.com

Wassalam

2 komentar:

Mas Hery mengatakan...

selamat..semoga blognya bisa tahan dari terpaan hujan dan panas :)

ninetriple1 mengatakan...

hehe, Amiin, bisa aja nih, pakar blog kita, mengedit itu mengenyangkan...dan tergantung koneksi internetnya :D